Imajinatta

by

3.67 · 3 ratings · Published: Aug 3rd, 2008 {{ book.ratingTitle }}
Natta sukaaa dan gampaaang banget ngelamun alias berimajinasi. Dan hobinya itu jelas berguna. Gimana nggak, sementara di alam nyata Natta belum kenal secara resmi sama Ditto, kecengannya sepanjang masa, di alam khayalan dia dan Ditto malah udah selengket lem Super Glue. Dan itu jelas jadi pemicu semangat Natta buat mewujudkan mimpi jadi nyata. Pokoknya nggak peduli aral melintang deh... kalo cuma si genit (cantik dan kaya) Sasa mah keciiiiil.Dengan bantuan Kenzi yang kayaknya sengaja dikirim Tuhan khusus buat membantu Natta Natta pun mulai menjalankan misi untuk mendapatkan Ditto. Tapi saking misteriusnya Kenzi, sobat-sobat Natta jadi mikir jangan-jangan Kenzi cuma teman khayalan Natta. Dan Kenzi... jangan salah paham ya, Natta sendiri kadang suka ragu, kamu beneran ada apa nggak sih?!

This book has not been tagged with topics yet.
Add topics


Add relevant topics

Sponsored links

Reviews

Your review · · Edit
Featured review

{{ book.individualComment.data.text }}
Please give the book a rating as well. Thank you! Post as

Community reviews

  • {{comment.user.username}} rated it {{comment.createdAt | elapsedTime}} Promote De-Promote
    Featured review
    Reply
    • {{reply.user.username}} {{reply.createdAt | elapsedTime}}
      {{reply.data.text}}
  • {{review.blogger.name}} rated it {{review.published | elapsedTime}}
  • Be the first to leave a review.
Show more reviews

You'll also like:

Add topics to the book to find similar books