Imajinatta

by Mia Arsjad


3.63 · 8 ratings · Published: Aug 3rd, 2008  | 

Imajinatta by Mia Arsjad
Natta sukaaa dan gampaaang banget ngelamun alias berimajinasi. Dan hobinya itu jelas berguna. Gimana nggak, sementara di alam nyata Natta belum kenal secara resmi sama Ditto, kecengannya sepanjang masa, di alam khayalan dia dan Ditto malah udah selengket lem Super Glue. Dan itu jelas jadi pemicu semangat Natta buat mewujudkan mimpi jadi nyata. Pokoknya nggak peduli aral melintang deh... kalo cuma si genit (cantik dan kaya) Sasa mah keciiiiil.Dengan bantuan Kenzi yang kayaknya sengaja dikirim Tuhan khusus buat membantu Natta Natta pun mulai menjalankan misi untuk mendapatkan Ditto. Tapi saking misteriusnya Kenzi, sobat-sobat Natta jadi mikir jangan-jangan Kenzi cuma teman khayalan Natta. Dan Kenzi... jangan salah paham ya, Natta sendiri kadang suka ragu, kamu beneran ada apa nggak sih?!


This book has not been tagged with topics yet.

  • Add topics
Sponsored links


Imajinatta by Mia Arsjad